Main Film Perdana, Shenina Cinnamon Jatuh Terbentur Besi

Supriyanto Jumat, 15 Juni 2018 02:30:48
Shenina Cinnamon ikut bermain dalam film horor Tumbal The Ritual. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Shenina Cinnamon ikut bermain dalam film horor Tumbal The Ritual produksi MK Pictures bersama Mawar De Jongh, Rayn Wijaya, Karel Susanteo, Annette Edoarda, Makayia Rose, Citra Prima, dan August Melasz.

Tumbal The Ritual merupakan debut Shenina Cinnamon dalam film layar lebar. Kekasih Jefri Nichol itu mengaku mendapat banyak pelajaran.

"Pasti beda sama FTV dan sinetron, (film) pasti lebih serius. Lebih dari biasanya kan, jadi susahnya mungkin untuk nge-build masuk jadi Maya (karakter yang diperankannya)," kata Shenina Cinnamon, dalam jumpa pers film Tumbal The Ritual, Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (12/6).

Shenina Cinnamon ikut bermain dalam film horor Tumbal The Ritual. (Instagram)
Shenina Cinnamon ikut bermain dalam film horor Tumbal The Ritual. (Instagram)

Shenina Cinnamon juga mengungkapkan bermain dalam film horor cukup menguras energi. Banyak adegan serius yang harus diambil ulang.

"Sama susahnya ya itu karena horor pasti capek juga, jadi belajar supaya enggak gampang capek, minum vitamin, dan lain-lain," tutur Shenina Cinnamon.

Ditambah lagi, dalam film horor tersebut terdapat satu adegan yang cukup membuat Shenina Cinnamon kesulitan. Adegan tersebut sempat menimbulkan insiden bagi Shenina Cinnamon.

"Aku pakai softlens putih, dan itu enggak bisa ngelihat jelas, 80 persen enggak bisa lihat. Ada adegan lari mundur juga, itu take beberapa kali. Aku sempat jatuh juga, sampai kepala aku kena besi gitu. Itu susahnya," ungkap Shenina Cinnamon.

Demi film pertamanya Shenina pun tampil total. Ia tak mau debutnya mengecewakan.

"Aku banyak nonton film horor, dan aku emang aslinya suka banget film Horor. Semua genre aku suka. Cuma kalau horor maksudnya enggak takutlah. Jadi ayo bangetlah," pungkas Shenina Cinnamon.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.