Postingan Romantis Sahur Terakhir Raisa Dikomentari Istri Ridwan Kamil

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 14 Juni 2018 13:30:05
Postingan Raisa dikomentari istri Ridwan Kamil. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa memposting foto sang suami, Hamish Daud, dan menulis keterangan romantis di momen sahur terakhir Ramadhan 2018. Di foto tersebut, Raisa mengucapkan terima kasih pada Hamish Daud yang selama Ramadhan menjadi suami yang baik. 

"Sahur terakhir, Ramadhan 2018 sama kamu. Makasih udh selalu gampang dibangunin, dan selalu excited sm semua yg aku masakin/siapin. Makasih kalo aku lg ngantuk ato capek, km selalu blg mau sahurnya cereal ato oatmeal aja biar aku ga repot, trs ambil sendiri di dapur. Makasih selalu pengen buka puasa dirumah, dan kalo aku masak makannya selalu lahap," ungkap Raisa di unggahannya Kamis (14/6). 

Masih di postingan yang sama, pelantun lagu Mantan Terinda itu menuliskan harapannya untuk tetap bisa menjalani ibada puasa Ramadhan di tahun-tahun berikutnya bersama Hamish Daud. 

"Thank you for making my first first Ramadhan as your wife so easy and wonderful (terima kasih membuat ramadhan pertama ku sebagai istrimu terasa mudah dan hebat). InsyaAllah kita bersama di banyak Ramadhan berikutnya dan aku bisa ngurusin sahur & buka puasa kamu terus," tulis pemilik nama lengkap Raisa Andriana itu. 

Postingan manis Raisa sukses membuat netizen meleleh. "Kak @raisa6690 aku melting baca captionnya.. sweet banget sih kalian... Semoga langgeng terus yah sampe akhir hayat," kata salah satu netizen. 

Atalia Praratya, istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, bahkan ikut berkomentar di postingan Raisa tersebut. "Beruntung sekali tetehhh," komentar Atalia Praratya.

Ridwan Kamil dan istri. (Seno/tabloidbintang.com)
Ridwan Kamil dan istri. (Seno/tabloidbintang.com)

(nda/ari) 

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.