Demi Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting Berubah Jadi Lebih Kalem

Andira Putri | 18 Juni 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting menjajal kemampuan aktingnya lewat film Dimsum Martabak, yang tayang Lebaran 2018. Ini adalah aksi pertama Ayu Ting Ting di layar lebar. 

Dalam Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting berperan sebagai Mona. Ayu Ting Ting menggambarkan Mona sebagai karakter yang kalem.

"Karakternya mandiri, pendiam, kalem. Pokoknya perempuan banget," kata Ayu Ting Ting dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sikap pendiam Mona terbilang berbeda dari kepribadian asli Ayu Ting Ting. Penyanyi dangdut ini memiliki sifat lebih ramai.

"Miripnya pekerja keras ya. Kita sama-sama jadi tulang punggung keluarga. Bedanya kalau saya pecicilan, Mona nggak hahaha," ujar Ayu Ting Ting. 

Ayu Ting Ting pun harus mengubah kepribadiannya selama syuting Dimsum Martabak. "Iya jadi lebih kalem," tambah Ayu Ting Ting. Perubahan sikap Ayu Ting Ting merupakan buah dari keseriusannya mengikuti proses reading.

"Sebelum syuting, kita pasti reading. Kita reading selama dua minggu. Selama reading, kita ada pendalaman karakter," pungkas Ayu Ting Ting.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait