Jadi Pasangan di Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting Lebih Dekat dengan Boy William

Andira Putri | 18 Juni 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting dipasangkan dengan Boy William dalam film Dimsum Martabak. Ini adalah satu dari empat film Indonesia yang tayang pada Lebaran 2018.

Adu akting dengan Boy William tidak terbilang sulit bagi Ayu Ting Ting. Pasalnya, Ayu Ting Ting sudah mengenal Boy William sejak delapan tahun lalu.

"Sebenarnya sih nggak susah. Untungnya saya sama Boy sudah kenal lama dari tahun 2010. Sudah nggak ada lagi yang namanya kagok atau grogi. Kita sudah saling tahu dan saling kenal," terang Ayu Ting Ting ketika mengunjungi kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Bahkan Ayu Ting Ting merasa hubungannya dengan Boy William bertambah dekat sejak membintangi Dimsum Martabak. Komunikasi mereka terjalin lebih intens ketimbang sebelumnya.

"Kadang kita suka sering menghubungi dan menanyakan lokasi. Komunikasinya sekarang lebih dekat jika dibandingkan dulu," ujar Ayu Ting Ting.

Selain lebih dekat, hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William sekarang juga terbilang unik. Mereka masih berinteraksi layaknya karakter dalam Dimsum Martabak, yaitu Mona dan Soga. Ini merupakan bukti keduanya masih lekat dengan peran tersebut.

"Saya sama Boy susah banget melepas karakter Mona dan Soga. Itu sudah melekat banget dalam diri kita. Jadi setiap ketemu, kita juga seperti mereka bukan Boy dan Ayu," tutup Ayu Ting Ting.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait