Cerita Maudy Koesnaedi yang Masih Sering Dipanggil Zaenab

Ari Kurniawan Senin, 18 Juni 2018 15:30:03
Maudy Koesnaedi tak bisa lepas dari karakter Zaenab yang diperankannya di sinetron Si Doel Anak Sekolahan. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah belasan tahun berlalu, Maudy Koesnaedi tak bisa begitu saja lepas dari karakter Zaenab yang diperankannya di sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Karakter itu menjadi pembuka jalan Maudy ke industri hiburan Tanah Air. 

Sampai saat ini, masih banyak orang yang menyapanya dengan panggilan Zaenab. 

"Tapi kadang ada juga yang manggil Sarah. Ketuker-tuker sih. Jadi saya ketawa-tawa, ya nggak apa-apa juga, buat lucu-lucuan, " cerita Maudy Koesnaedi.

Maudy Koesnaedi sendiri merasa masih sangat dekat dengan karakter Zaenab. Ini pula yang membuatnya tidak kesulitan saat harus menjalani syuting film Si Doel The Movie baru-baru ini.

"Pada saat kumpul dan ketemu pemain yang lain itu udah langsung set gitu aja, udah jadi karakter Zaenab," terangnya.

Tapi, karakter gadis lugu dan pemalu itu tak sampai terbawa ke kehidupan sehari-hari Maudy Koesnaedi. 

"Di luar syuting saya jadi Maudy lagi. Sebenarnya banyak sekali yang beda antara Zaenab dengan Maudy," pungkas Maudy Koesnaedi

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.