Maia Estianty Berlebaran Tanpa El Rumi

Andira Putri | 18 Juni 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty merasakan hal berbeda saat merayakan Lebaran 2018, pada Jumat (15/6). Putra kedua Maia, El Rumi, absen menemani.

Tidak adanya El Rumi terungkap lewat foto yang diunggah Maia Estianty. Penyanyi sekaligus pencipta lagu ini hanya berpose dengan putra pertamanya, Al Ghazali, serta si bungsu Dul Jaelani.

Maia Estianty tampil cantik mengenakan gaun see through beraksen bordir. Ada aksen batik pada ikat pinggangnya. Penggunaan batik disesuaikan dengan kemeja Al Ghazali serta Dul Jaelani.

“Kami mengucapkan 'Mohon maaf lahir dan batin' . Selamat berlebaran dan Happy Holiday. Wishing you all a happy n peaceful Eid.. May Allah Swt bless us all always..,” tulis Maia Estianty pada caption foto.

El Rumi sendiri absen menemani Maia Estianty dan saudara-saudaranya karena urusan pendidikan. El Rumi tengah menimba ilmu di London, Inggris.

El Rumi pun merayakan Lebaran di Wisma Nusantara milik Kedutaan Besar Republik Indonesia di London. Meski tanpa keluarga, El Rumi tetap bahagia seperti terlihat dari foto yang diunggah di Instagram.

Senyum lebar mengembang di wajah pacar Marsha Aruan ini saat berpose di depan Wisma Nusantara. Tidak lupa, El Rumi turut mengenakan pakaian gamis dan kacamata hitam.

“Minal aidin wal faizin, Mohon maaf lahir batin. Salam dari London,” ujar El Rumi pada caption foto.

El Rumi juga tidak merasa sendiri di London. Kedatangan warga Indonesia lain membuat suasana Lebaran lebih berkesan.

“Anyway, lebaran gw kali ini di Rumah Dubes bersama warga Indonesia yang lain... yuhuu berasa di Indonesia,” tutup El Rumi.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait