Boy William Tidak Percaya Diri Soal Ini, Ayu Ting Ting Turun Tangan

Andira Putri | 18 Juni 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting bekerja sama dengan Boy William untuk film Dimsum Martabak. Mereka dipasangkan sebagai pemeran utama serta diminta berduet.

Ayu Ting Ting dan Boy William membawakan lagu Hanya Kamu yang menjadi soundtrack Dimsum Martabak. 

Lagu ini awalnya merupakan proyek solo Boy William. Namun, Boy William merasa tidak pede menyanyi solo hingga kemudian mengajak Ayu Ting Ting.

“Sebenarnya cuma Boy yang seharusnya nyanyi. Tetapi, dia nggak percaya diri dan maunya sama saya. Jadi ya sudah nggak apa-apa kalau berdua. Saya menemani,” tutur Ayu Ting Ting ketika berkunjung ke kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Hanya Kamu menghadirkan tantangan baru bagi Ayu Ting Ting. Penyanyi dangdut ini harus keluar dari zona nyamannya dan membawakan lagu pop.

“Ini sesuatu yang baru dari saya. Saya nggak pernah keluar dari jalur dangdut. Jadi pas saya membintangi film pertama terus coba lagu pop,” ujar Ayu Ting Ting.

Meski beda genre, Ayu Ting Ting mengaku tidak kesulitan menaklukan Hanya Kamu. “Nggak begitu sulit karena lagunya lumayan gampang. Nggak terlalu banyak alunan pop yang susah,” pungkas Ayu Ting Ting.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait