Akting Bareng Boy William di Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting Jadi Lebih Sensitif

Andira Putri | 18 Juni 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting beradu akting dengan Boy William dalam film Dimsum Martabak. Film ini tayang pada Jumat, 15 Juni 2018, bertepatan dengan Lebaran 2018.

Akting bareng Boy William mempengaruhi sifat Ayu Ting Ting. Pelantun lagu Kamu Kamu Kamu ini berubah jadi lebih sensitif. 

Ayu Ting Ting mengaku masih terbawa karakter Mona dalam Dimsum Martabak. Untuk film ini, Mona diceritakan jatuh cinta kepada Soga, yang diperankan Boy William.

“Iya (baper) karena jadi terbawa sensitifnya,” kata Ayu Ting Ting ketika mengunjungi kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Karena jadi lebih sensitif, Ayu Ting Ting sempat bertengkar dengan Boy William. Alasannya beragam seperti Boy William absen saat melakukan salah satu kunjungan untuk promosi Dimsum Martabak.

“Ini belum lama benar-benar berantem. Dia membuat saya kesal terus saya marah. Ini pertama kali main film dan susah melepas karakternya karena melekat banget,” tutur Ayu Ting Ting.

Lucunya, hal berbeda terjadi selama syuting Dimsum Martabak. Ayu Ting Ting malah geli ketika diminta beradegan romantis dengan Boy William. Beruntung Ayu Ting Ting bisa mengatasi hal tersebut seiring berjalannya waktu.

“Kalau untuk adegan romantis seperti saling tatap-tatapan, kita biasanya suka bercanda karena lucu dan geli,” tutup Ayu Ting Ting.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait