Berdamai, Annisa Bahar Bahagia Berlebaran Bareng Juwita

Altov Johar | 20 Juni 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat bersitegang, Annisa Bahar dan putrinya, Juwita Tofhany Sanjaya, akhirnya berdamai. Bahkan Juwita sempat mengunjungi Annisa di momen Lebaran.

Annisa Bahar mengaku senang dapat bertemu dengan Juwita, di Hari Lebaran. Apalagi ia sudah menyiapkan segala keperluan Lebaran untuk putrinya itu.

"Ya perasaannya sebenarnya senang, senang banget. Apalagi yang aku tunggu dia datang, karena aku udah siapin baju, udah prepare, bikinin turban buat dia," ujar Annisa Bahar, di Kawasan Caman, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/6).

"Itu yang dia pakai aku yang bikinin, pakai tangan aku sendiri. Dan aku udah siapin semua, dan ingin banget Juwi datang," sambung Annisa Bahar.

Sebenarnya Annisa Bahar tak terlalu berharap Juwita datang di hari Lebaran. Sebab ia tahu Juwita belum siap untuk datang ke keluarga besar, mengingat permasalahan yang kemarin.

"Karena aku tahu dia juga untuk datang ke rumah besar itu dia pernah ngomong belum siap. Makanya bahagia banget pastinya," ucap Annisa Bahar

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait