Annisa Bahar - Juwita Berdamai karena Andil Sosok Ini

Altov Johar | 20 Juni 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Bahar bersyukur hubungannya dengan Juwita Tofhany Sanjaya, putrinya, telah membaik. Bahkan, Juwita sempat merayakan Lebaran bersama Annisa.

Diakui Annisa Bahar, hubungannya dengan Juwita membaik tak lepas dari andil pengacaranya, Arifin Harahap. Annisa sadar apapun masalah yang terjadi, tidak akan memisahkan hubungan antara ibu dan anak.

"Bapak Arifin udah banyak kasih masukan ke saya. Walaupun awalnya kita tentang sempet ribut mulut tapi lama-lama saya berpikir,  anak enggak akan ada bekasnya. Harusnya (masalah) ini enggaj boleh terblowup," ujar Annisa Bahar di Kawasan Caman, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/6).

"Banyak masukan dari Bang Arifin. Dia bilang mau mencoba memediasi bicara sama Juwita supaya kita enggak ada hal-hal yang seperti ini, ribut antara keluarga," lanjut Annisa.

Dikatakan Annisa Bahar, pengacaranya tidak tahu saat  permasalannya dengan Juwita terblow-up di media. Kala itu Annisa merasa tak kuat untuk menumpahkan isi hatinya sehingga berbicara ke media.

"Bang Arifin kaget ketika media ramai. Aku ditegur Bang Arifin, kalau bisa jangan bicara sama media. Tapi karena aku enggak tahan ya aku tetap berbicara sama media," katanya.

Annisa Bahar mengaku tak terlalu berharap dapat berlebaran dengan Juwita. Apalagi putrinya itu sempat mengaku belum siap bertemu keluarga. Oleh karena itu Annisa merasa bahagia ternyata  Juwita datang di Hari Yang Fitri.

"Kemarin aku surprise banget Juwita bisa datang. Aku senang banget karena aku memang sudah siapin. Pas malam takbir juga aku fitrahin dia.Aku udah siapain baju Lebaran, aku bawa-bawa mana tahu Juwi datang tapi aku enngak nyangka juwi bakal datang," ungkap Annisa Bahar. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait