Annisa Bahar Dukung Juwita Gunakan Nama Bahar Lagi

Altov Johar | 20 Juni 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Bahar sempat menyatakan tidak lagi menganggap Juwita sebagai anak dan mencoretnya dari kartu keluarga. Keluarga besarnya juga sepakat melarang Juwita memakai nama Bahar.

Belakangan Annisa Bahar mengatakan dirinya tidak sungguh-sungguh mengatakan demikian. Dia hanya ingin menggertak Juwita, karena rasa kecewa pada sikap putrinya itu.

"Aku sama sekali enggak mencoret dia dari kartu keluarga. Itu cuma gertakkan aku sebagai orang tua yang merasa kecewa,"  ujar Annisa Bahar di Kawasan Caman, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/6).

Kala itu Annisa Bahar berharap Juwita meminta maaf, karena sikapnya yang dianggap mengecewakan keluarga. Nyatanya, Juwita justru bersedia menghapus nama Bahar dari belakang namanya.

"Ternyata yang aku lakukan  tidak sesuai dengan harapan. Mungkin karena watak dia yang keras, dia justru dengan gagah berani mengganti nama dengan nama aslinya," kata Anisa.

Seiring hubungan yang sudah membaik, Annisa Bahar merestui andai Juwita ingin menggunakan nama Bahar kembali. Terlebih jika hal itu memudahkan Juwita dalam bekerja.

"Enggak masalah, mungkin dia lebih bisa mencari rejeki dengan memakai nama Bahar.  Aku enggak apa-apa dan sangat mendukung kalau ingin pakai nama Bahar lagi," ungkapnya.

Annisa Bahar sempat sakit hati atas sikap Juwita yang sering membalikkan fakta, dan mengatakan ia tak mengakui Juwita sebagai anak. Apalagi Juwita terkesan acuh dan memilih tinggal bersama Dedi, kekasihnya.

Buntut dari rasa kecewa itu, Annisa Bahar meminta restu kepada ibunya untuk mencoret Juwita dari keluarga. Di situ keluarga besarnya pun sepakat bahwa Juwita dilarang menggunkan kata Bahar di namanya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait