Annisa Bahar Dambakan Tinggal Serumah dengan Juwita

Altov Johar | 20 Juni 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Bahar tidak mengetahui apakah Juwita Tofhany Sanjaya, putrinya, tinggal seatap dengan Dedi, kekasihnya. Sejauh yang ia tahu, Juwita tinggal bersama ayahnya.

Sebagai orang tua, Annisa Bahar berharap bisa tinggal serumah dengan Juwita. Tapi ia sadar, Juwita sudah besar dan punya keputusan sendiri untuk memilih.

"Sekarang Juwi masih ada di luar kota, yang aku tau Juwi sekarang tinggal sama papahnya. Pasti lah inginnya dia tinggal sama aku. Tapi kan dia udah dewasa, punya pilihan sendiri," ujar Annisa Bahar di Kawasan Caman, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/6).

Menurut Annisa, zaman sekarang berbeda dengan dulu, dimana anak diharapkan selalu mengikuti apa yang diucapkan orang tua.

"Mungkin aku terlalu memaksakan kehendak. Anak zaman now tidak seperti jaman old yang orang tua ngomong A harus A. Sekarang ditanya dulu A ini kenapa," papar Annisa.

Sebenarnya Annisa enggan mencari tahu apakah Juwita masih tinggal seatap dengan Dedi. Sebab, ia tak ingin hal itu justru membuatnya merasa kesal.

"Aku enggak mau tahu. Karena kalau aku tau pasti kesal sendiri, mending enggak tahu," pungkas Annisa Bahar

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait