Masih Rindu, Harunya Gracia Indri Tak Mau Pisah dengan Sang Adik

Ulfa Gusti Utami | 20 Juni 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri dan sang bunda, Nevos Setyaningrum, baru kembali dari Kanada. Tak hanya untuk menikmati liburan, tapi juga untuk menjenguk si bungsu Gisella Cindy yang kini memilih untuk menetap dan bekerja di Kanada usai menyelesaikan pendidikannya. 

Sempat terpisah jarak dan waktu yang cukup lama, Gracia Indri pun nampak begitu antusias ketika bisa kembali berjumpa dengan Gisella. Ini terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya. Tiga minggu berlalu, Gracia Indri pun harus kembali ke Jakarta demi melanjutkan pekerjaannya. 

Meski sudah cukup lama melepas rindu dengan Gisella Cindy, Gracia Indri ternyata masih belum puas. Ia bahkan mengaku tak ingin pulang. Hal ini diungkap Gracia Indri lewat keterangan foto terbaru yang diunggahnya.

"Foto keluarga terakhir di Vancouver sama anaknya !!! AKU GAK MAU PULANG !!! Ibu aja yg shooting yaaa di Jakarta ?? Hahahhh. Gonna missyou anak cantik !!," tulis Gracia Indri.

Dalam foto yang diunggah Selasa (19/6), Gracia Indri menunjukkan kebersamaan dirinya, sang bunda, dan Gisella, ketika berada di bandara sebelum harus berpisah. Dalam foto itu Gracia terlihat sedih lantaran harus berpisah lagi dengan keluarganya. Meski demikian, semuanya nampak tersenyum haru demi melepas perpisahan. 

Banyak netizen yang terharu melihat kebersamaan keluarga ini. Bahkan, tak sedikit juga yang memuji sikap Gracia Indri dan Gisella Cindy yang selalu kompak dan akrab.

"Ntah knp kalo liat foto kluarga ini rasax tersentuh bnget. smoga mamax sehat sllu kak..amin," tulis netizen di kolom komentar. 

"Yang Terbaik Selalu Buat Kalian @graciaz14 terharu liatnya, sister goals bgt ya," ujar netizen lain.

"slalu salut m adik kaka ni...sling mencintai dn menyayangi..wlaupun hdup berjauhn...aq jd inget adikqu..," netizen lain menimpali. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait