Ini yang Dijaga Chand Kelvin dalam Menjalani Kehidupan

Altov Johar | 22 Juni 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chand Kelvin berusaha semaksimal mungkin menjaga kewajibannya menunaikan ibadah salat. Sebab, Chand menyaradi, hal itu yang akan dipertanyakan pertama kali saat menghadap Sang Khaliq.

"Kan di dunia ini kita cuma sementara. Pas di akhirat pertama kali ditanya itu kan amalan salat. Saya dari dulu menjalankan kewajiban sebagai umat muslim," kata Chand Kelvin lewat sambungan telepon, Kamis (21/6).

Apapun kondisinya, Chand Kelvin berusaha untuk menjalankan ibadah salat 5 waktu. Termasuk di dalam kereta, seperti yang videonya yang  viral di jagad maya. Kala itu Chand tak mengetahui ada yang merekamnya.

"Intinya sih positif aja kalau ada ysng posting (videonya saat salat). Mudah-mudahan bisa memotivasi orang untuk beribadah salah 5 waktu, dan berbuat kebaikan," ujarnya.

Lebih lanjut Chand Kelvin menuturkan, sebenarnya banyak orang yang melakukan hal sama dengannya dalam hal beribadah. Namun statusnya sebagai public figure membuatnya lebih disorot orang.

"Saya juga banyak lihat orang-orang kayak gitu, salat. Termasuk papah saya waktu itu juga lagi salat, cuma enggak kesorot. Ya balik lagi, orang tahu saya, divideoin. Tapi moga moga bisa memotivasi orang supaya bisa tepat dalam beribadah," ucap Chand Kelvin

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait