Banjir Tawaran Film, Anggika Bolsterli Dambakan Adegan Laga

Altov Johar | 22 Juni 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggika Bolsterli menjadi salah satu aktris muda yang tengah melejit di industri perfilman. Tawaran film berdatangan. Kesempatan itu tak disia-siakan Anggika untuk mengasah kemampuan aktingnya.

"Tawarannya lagi bagus di film, jadi aku lagi suka banget sama film. Karena menurut aku aktingnya lebih dalam dan bisa banyak dieksplor. Tapi kalau ads tawaran sinetron, mungkin aku ambil juga sih," ungkap Anggika Bolsterli, di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (21/6).

Anggika akan mengambil tawaran yang memberikan pengalaman baru bagi aktingnya. Jika boleh memilih, ia ingin bermain  film yang mendapatkan porsi adegan laga.

"Kalau di sini (film Target) ada action, tapi aku enggak dikasih kesempatan adegan yang  berantem. Jadi aku ingin banget ada adegan yang berantem. Kan drama udah," ungkapnya.

Anggika Bolsterli tak ingin aktingnya dilekatkan pada karakter tertentu. Sebagaj aktris dia mau mencoba tantang baru degan memerankan karakter apapun.

"Aku distereotipe sebagai perempuan yang kalem. Jadi lebih susah buat aku terapkan karakter yang berbeda, yang gila-gilaan. Pas aku dapet tantangan ini aku sangat bersyukur sih," ucap Anggika Bolsterli

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait