Biasa Macho, Yama Carlos Bikin Ngakak saat Joget Genit Lagu Lagi Syantik

Ulfa Gusti Utami | 22 Juni 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dikenal sebagai sosok yang macho, Yama Carlos menunjukan sisi lain dirinya. Terlihat dari video singkat yang diunggah Yama di akun Instagramnya.

Dalam video yang dibagikan Selasa (19/6), Yama dan sang istri nampak tengah berkumpul bersama para keponakan ketika berlebaran. Tak disangka, saat itu Arfita yang merupakan keponakan Yama justru meminta dirinya ikut eksis bergaya dengan lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah yang belakangan ini viral di aplikasi Tik Tok. 

"Ya udah deh apa daya dipaksa goyang dua jari ama istri dan keponakan-keponakan, goyangin aja laaahh... Yiiuuuukk Maaaang tareeeeiikk yiihaaaa," tulis Yama Carlos mengiringi videonya.

Dalam video itu, Yama Carlos yang sebelumnya lekat dengan kesan macho malah terlihat sebaliknya. Ia begitu gemulai dan kemayu saat ikut berjoget dengan istri dan keponakannya. Yama bahkan terlihat begitu lentik memadukan gerakan tangan hingga beradegan genit memaerkan bagian dadanya. 

Unggahan Yama Carlos ini pun langsung menuai beragam tanggapan dari netizen. Lucunya, tak sedikit netizen yang mengaku tak menyangka jika Yama Carlos bisa menari dan bergoyang dengan gemulai. Sejumlah netizen lain bahkan mengaku dibuat tertawa dengan aksi kocak Yama Carlos dan para keponakannya ini. 

"Hahaha komandan kocak bat cuco, ngakak aseli," celetuk netizen. 

"Hahhahhaha ya elaahh @yamacarlos7 lentikk bangeeettt, nggak nyangka nih ya bisa kemayu gini ngagak parah wkwkwk," ujar netizen lain.  

"Ngakak paraahhh....Gemes banget pas dibagian 'syantiikkk..'.. Bener2 syantik deh om yama," netizen lain mengaku terhibur.

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait