Ulang Tahun ke-36, Shareefa Daanish Rayakan di Lokasi Syuting

Supriyanto | 22 Juni 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shareefa Daanish merayakan ulang tahun ke-36 pada Jumat (21/6) kemarin. Di hari bahagianya itu, Shareefa mendapat kejutan dari teman-teman di lokasi syuting.

Pemain film Danur itu mengaku tak pernah merayakan ulang tahun secara besar-besaran. Pasalnya, hampir di setiap hari ulang tahun Shareefa selalu sibuk syuting.

"Karena kebetulan memang saya syuting setiap hari. Dulu juga sebelum nikah pun kebetulan bertepatan dengan jadwal saya syuting. Kadang-kadang merayakan sama rekan-rekan pemain dan kru," ujar Shareefa Daanish di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (21/6).

Meski memiliki jadwal syuting yang padat, ibu satu anak ini tidak pernah lupa akan hari penting dalam hidupnya ini.

"Selalu ingat, kok, saya selalu ingat ulang tahun saya. Alhamdulillah saya selalu ingat jauh-jauh hari. Enggak pernah sampai lupa," tutur Shareefa Daanish.

Soal kejutan yang didapat, Shareefa Daanish menceritakan bahwa memang sudah menjadi tradisi bagi kru dan pemain yang terlibat ikut berpartisipasi.

"Jadi ini sudah ada tradisi setiap ada yang ulang tahun kalau misalkan kita ada rezeki yang berlebih kita koordinasikan sama orang yang ngurus talent. Kayak ada pemain yang ulang tahun mau dirayain," pungkas Shareefa Daanish.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait