Kembali Salurkan Hobi Bersepeda, Ini Target Tora Sudiro

Supriyanto | 22 Juni 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memanfaatkan lengangnya jalan-jalan di Ibu Kota saat libur panjang menyambut lebaran, Tora Sudiro kembali menyalurkan hobi bersepeda. Padahal, sudah lama Tora Sudiro tidak menggowes sepeda karena macet dan polusi.

Namun, saat mengendarai motor dan merasakan jalanan lengang, Tora langsung mengeluarkan koleksi sepedanya.

"Iya, nih baru mulai lagi. Gue, kan memang punya beberapa sepeda dan pas kemarin lebaran mau coba main motor, kok Jakarta sepi banget dan kalau main sepeda kayaknya udaranya segar gitu," ujar Tora saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (21/6).

Selain itu, Tora Sudiro juga ingin kembali aktif main sepeda untuk menurunkan berat badan. Menurut suami Mieke Amalia itu, tubuhnya sudah tidak proporsional.

"Penginnya begitu. Main sepeda, bonusnya turunin berat badan. Cuma zaman sekarang main sepeda berhentinya di tempat makan, ya buat turunin berat badan rasa susah, ya," kata Tora Sudiro.

"Kan kalau syuting begini kita enggak bisa ngapa-ngapain, sih. Syuting, tunggu, begitu terus, enggak ada waktu untuk bergerak. Tapi lumayan. Dari sebelum lebaran, sih naiknya enggak turun-turun, 96 kg. Target 87 kg-lah, jadi masih jauh dari yang ditujunya," pungkas Tora Sudiro.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait