Ussy Sulistyawati-Andhika Pratama Perbarui Bisnis Kosmetik, DISSY Reborn

Vallesca Souisa | 22 Juni 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semangant baru bagi pasangan Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama. Memanfaatkan momen Ramadan dan Lebaran, pasangan seleb ini menyegarkan kembali bisnis kosmetik yang telah digeluti selama 4 tahun terakhir. DISSY kini bertransformasi menjadi DISSY Reborn.

Sesuai namanya, DISSY Reborn yang artinya terlahir kembali, Ussy dan Andhika  merilis kembali produk kosmetiknya ini pada 3 Juni lalu. Merubah kemasan, logo, dan memperbarui sistem bisnisnya juga. Ussy memutuskan untuk membangkitkan lagi gairah usahanya setelah tahun lalu sempat stagnan.

Banyak penyebab bisnisnya stagnan, di antaranya reseller yang bermasalah, banyaknya kompetitor, hingga kesibukkan Ussy dan Andhika sendiri, sehingga terkadang tidak terlalu fokus dan mendetail mengiringi perjalananan DISSY.

“Saya sempat hopeless, sih mendengar perkembangan DISSY waktu itu dari Ussy, adanya kesulitan di sana dan sini. Sempat terpikir apa ditutup saja?” bilang Andhika Pratama. Namun Ussy mengatakan, terlalu sayang untuk berhenti begitu saja.

Walhasil, dia membuat komitmen baru, dengan semangat baru, “DISSY harus terlahir kembali,” ujar Ussy Sulistyawati. DISSY kini tampil lebih elegan, lebih eksklusif, dan pastinya produk-produknya lebih lengkap. Salah satu produk barunya yang diandalkan adalah Lip Velvet. Pewarna bibir dengan hasil akhir matte ini terasa ringan di bibir. Enggak menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah, karena mengandung UV Filter dan antioksidan. Go DISSY Go!

(val/val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait