Jalani Adegan Berbahaya, Chelsea Islan Menolak Peran Pengganti

Ari Kurniawan | 23 Juni 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan membawa banyak cerita dari proses syuting film horor pertamanya yang berjudul Sebelum Iblis Menjemput.

Dibanding film-film drama yang pernah dia lakoni, film horor bagi Chelsea Islan cukup melelahkan. Sebab, bukan hanya dituntut mendalami peran, kekasih Daffa Wardhana itu juga harus berjibaku dengan sederet adegan sulit. 

Seperti saat harus menggunakan sling. Chelsea Islan harus mempersiapkan diri beberapa pekan sebelum pengambilan gambar dimulai. 

"Sebelum syuting harus latihan, gimana diangkat, dilempar, dibanting gitu, karena itu kan ada tekniknya sendiri," cerita Chelsea Islan, di SCTV Tower, Jakarta, Jumat (22/6). 

Sebetulnya bisa saja Chelsea Islan dan lawan mainnya, Samo Rafael, menggunakan peran pengganti untuk adegan-adegan sulit. Tapi mereka sepakat untuk menolak.

"Sebenarnya karena adegannya kelihatan muka. Kami jadi emang enggak bisa digantiin orang lain. Harus kami juga yang meranin itu," Chelsea Islan menjelaskan.

Selain Chelsea Islan dan Samo Rafael, Sebelum Iblis Menjemput juga dibintangi Pevita Pearce. Film ini rencananya tayang di bioskop pada Agustus 2018 mendatang.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait