Cerita Baim Wong Pertama Kali Bertemu Orang Tua Paula Verhoeven

Altov Johar | 25 Juni 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong bercerita pengalamannya bertemu orang tua Paula Verhoeven untuk pertama kali. Itu menjadi momen paling menegangkan bagi Baim.

"Saya belum pernah, Kebetulan banget waktu itu orang tuanya datang ke Jakarta, tadinya saya yang mau ke Semarang, saya udah ambil libur," kenang Baim Wong di Kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6).

Kala itu Baim Wong bingung ingin memulai dari mana. Sebab, dia ingin mengutarakan niatnya untuk meminang Paula.

"Kakak saya bilang, dia kan di luar negeri, lima tahun sekali balik ke sini. Kebetulan ke sini pas Lebaran, dan kenapa saya juga agak cepat karena ingin pas lamaran semua keluarga ada," jelasnya.

Siapa sangka, niat baik Baim Wong disambut baik keluarga Paula. Orang tua Paula merestui Baim dan Paula meresmikan hubungannya di hadapan penghulu.

"Pas ke sana ternyata Alhamdulillah dari orang tuanya bilang sama saya kalau bisa disegerakan. Pulang dari sana saya langsung bicara (sama Paula). Akhirnya dia menyerahkan ke saya," ujar Baim.

Jika tidak ada aral, Baim Wong dan Paula Verhoeven akan melangsungkan prosesi lamaran dan tunangan pada 21 Juni 2018. Momen bahagia itu akan digelar di kediaman keluarga Paula di Semarang, Jawa Tengah. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait