Vanessa Angel Sebut Lingga Lebih Menyukainya Tanpa Makeup

Abdul Rahman Syaukani Senin, 25 Juni 2018 10:10:32
Vanessa Angel lebih disukai pacar saat tampil tanpa makeup. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel hampir tak pernah memakai makeup saat bepergian ke suatu daerah. Vanessa biasanya hanya memastikan kulitnya supaya tidak kering.

"Kalau traveling aku enggak makeup malah, kecuali aku syuting atau ada event, takutnya kusam. Momen tertentu aja aku pakai makeup, kalau traveling aku enggak makeup," kata Vanessa Angel saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6).

"Kalau traveling paling pakai lipstik aja. Kuncinya kulit aku enggak boleh kering. Kalau ke luar rumah harus pake sunblock, maskeran," imbuhnya.

Vanessa Angel lebih disukai pacar saat tampil tanpa makeup. (Seno/tabloidbintang.com)
Vanessa Angel lebih disukai pacar saat tampil tanpa makeup. (Seno/tabloidbintang.com)

Vanessa Angel sengaja meminimalisir penggunaan alat makeup karena dia punya keyakinan makeup bisa merusak kesehatan  kulit wajahnya. "Makeup itu kan merusak muka, itu kan ada unsur kimianya," ucapnya.

Dia juga senang karena kekasihnya, Lingga, lebih menyukainya tanpa riasan. Sehingga apa yang menjadi kebiasaan Vanessa Angel tanpa makeup selama ini tidak perlu diubah.

"Dia lebih suka aku enggak makeup sih. Dia lebih suka yang alami dibanding aku makeup," tutur Vanessa Angel.

(man/ari)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.