Dewi Sandra Lebarkan Sayap Usahanya ke Kawasan Bandara

Ari Kurniawan | 25 Juni 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Sandra terus mengembangkan usaha kue kekiniannya, Semarang Wingkorolls. Yang terbaru, penyanyi 38 tahun itu membuka gerai di Bandara Ahmad Yani, Semarang, yang sempat direlokasi dengan menjadi bandara terapung pertama di Indonesia.

"Sejak jelang lebaran kemarin kita sudah ekspansi dan buka outlet atau yang kita sebut pop up Semarang Wingkrorolls di Bandara Internasional Ahmad Yani," ungkap Dewi Sandra

Dengan adanya gerai di kawasan bandara, Dewi Sandra berharap oleh-oleh kekiniannya bisa lebih mudah didapat oleh wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. "Diharapkan akan terus tumbuh ya," imbuhnya. 

Sebelumnya, Dewi Sandra telah memiliki tiga outlet Semarang Wingkorolls yang tersebar di beberapa titik ibu kota Jawa Tengah itu. Antara lain di  Stasiun Tawang, The Wujil, dan Rest Area KM 22 Tol Ungaran. 

Dikatakan Dewi Sandra, Semarang Wingkorolls dibangun bukan hanya untuk mencari keuntungan dirinya sendiri. Lebih dari itu, Dewi ingin membuka peluang bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Semarang, dengan menghadirkan konsep one stop shopping yang menggandeng ribuan jenis makanan khas Semarang. 

"Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Semarang, khususnya memajukan UMKM lokal," harap Dewi Sandra.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait