Cerita Prisia Nasution Lebaran di Malaysia bersama Keluarga Suami

Supriyanto Senin, 25 Juni 2018 11:50:56
Prisia Nasution berlebaran di kampung halaman sang suami. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah dengan Iedil Putra pada Juni 2016 lalu, Prisia Nasution memilih untuk menetap di Malaysia. Prisia pun sudah beberapa kali merayakan Idul Fitri di Negeri Jiran, kampung halaman suaminya.

Ditemui di malam puncak Police Movie Festival 2018, Prisia Nasution menceritakan pengalaman Lebaran di Malaysia.

"Hampir mirip, sama-sama lah kalau tradisi keluarga kita, keluarga aku kan sungkeman ke ibu. Kebetulan ibu juga ikut jadi sungkeman ke ibu dulu habis itu sowan ke keluarga sana," ungkap Prisia Nasution di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin. 

Soal tradisi bagi-bagi uang di hari Lebaran, Prisia Nasution melihat sedikit perbedaan. "Tradisi angpao ada kalau mereka kan dimasukin ke amplop kalau kita kan nggak," ujar Prisia Nasution.

"Makanya anak-anak zaman sekarang lihatnya warna kan ya? Kalau nggak merah kalau nggak biru, kalau di sana dimasukin ke amplop jadi lebih sopan," pungkas Prisia Nasution sambil tertawa. 

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.