Tinggal di Malaysia, Prisia Nasution Mudik ke Kampung Halaman Suami

Supriyanto Senin, 25 Juni 2018 12:30:29
Prisia Nasution merayakan Lebaran di kampung halaman suami. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prisia Nasution baru merasakan tradisi mudik sejak menetap di Malaysia bersama suaminya, Iedil Putra. Prisia merasakan rasanya terjebak macet panjang demi berkumpul bersama keluarga.

"Ya gitu deh (macet). Sebelum-sebelumnya nggak pernah mudik kan, maksudnya selama di Indonesia nggak pernah mudik karena keluarga di Jakarta semua kan. akhirnya merasakan macet," ungkap Prisia Nasution di kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat belum lama ini. 

Prisia Nasution pun sempat merasakan kejenuhan dan mati gaya lantaran belum pernah merasakan mudik sebelumnya. Saat ditanya seberapa parah dengan macet di Indonesia, Prisia tak bisa menjawab.

Prisia Nasution merayakan Lebaran di kampung halaman suami. (Rahman/tabloidbintang.com)
Prisia Nasution merayakan Lebaran di kampung halaman suami. (Rahman/tabloidbintang.com)

"Iya masalahnya nggak pernah mudik di Indoensia jadi nggak pernah ada perbandingan," tutur Prisia Nasution.

"Ini mudik kedua kalinya, mudik dua kali dua-duanya ke Malaysia, di Indonesia nggak ada kampung semuanya di Jakarta jadi dari kecil ngeliat orang-orang pada macetan itu nggak kebayang gimana macet-macetan di jalan dan nggak pernah ngerasain mudik di Indoensia," pungkas Prisia Nasution.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.