Baim Wong Ceritakan Masa Kelamnya kepada Paula Verhoeven

Altov Johar | 26 Juni 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga bulan terakhir dimanfaatkan Baim Wong dan Paula Verhoeven untuk saling mengenal satu sama lain. Baim pun tak segan menceritakan pengalaman kelamnya kepada Paula.

"Menurut saya semua juga punya masa lalu. Saya mengaku kok sama dia dari awal, saya bandel banget dari dulu. Ya bandel laki-laki lah, bukan yang aneh-aneh," ujar Baim Wong, di Kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6).

"Ngobat tuh aneh-aneh, kalau ngobat itu enggak lah. Kayak sabu alhamdulillah enggak. Di situ saya bilang sama dia, akhirnya dia tahu," sambung Baim Wong.

Menurut Paula, setiap orang mempunyai masa lalu yang mungkin kurang baik. Namun semua orang pun bisa berubah ke arah yang lebih baik. "Ya enggak apa-apa, kan orang punya masa lalu," imbuh Paula.

Pengakuan Bain Wong tentang masa lalunya, tak menyurutkan kesediaan Paula untuk dipinang. Seiring waktu Paula tak dapat membohongi hatinya juga suka dengan Baim.

"Iya lah kalau enggak, enggak diterima. Tapi sebenernya sama sih kayak ada hati kecil yang ada yang berbicara. Kalau ditanya gimana aku juga enggak bisa jawab dengan detail. Pakai perasaan sih, berjalan gitu aja sambil berdoa tiap hari," pungkas Paula.

Baim Wong dan Paula Verhoeven akan melangsungkan lamaran sekaligus tunangan pada 21 Juli 2018. Momen bahagia itu akan digelar di kediaman Paula di Semarang. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait