Dituduh Mengekor Syahrini, Begini Pembelaan Siti Badriah

Abdul Rahman Syaukani | 26 Juni 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gara-gara kesuksesan lagu Lagi Syantik, Siti Badriah mendapat julukan baru. Banyak orang yang menyapa pelantun Terong Dicabein itu dengan sebutan Syantik.

"Banyak yang bilang aku dengan sebutan Syantik. Teteh Syantik mau foto dong atau hai Syantik. Aku sih menjadi kayak kesenangan sendiri sih. Ini tuh jadi kayak jargon aku ya," kata Siti Badriah saat ditemui di bikangan Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (25/6).

Sebelum Syantik dipopulerkan Siti Badriah lewat lagu, jargon Syantik lebih dulu diperkenalkan dan sudah melekat pada sosok Syahrini dengan gaya manjanya. Sebagian orang lantas menganggap Siti Badriah mengekor Syahrini.

Terkait hal itu, Sibad punya jawaban tersendiri. "Kalau untuk merasa ngekor atau gimana, aku sih sebenarnya baru inget pertanyaan tadi kalau syantik itu identik dengan Inces kan ya. Kalau dibilang ngekor segala macam, inspirasi kan bisa datang dari mana saja, dan sebenernya dari inspirasi itu bisa gali rejeki," tutur Siti Badriah.

Siti Badriah tidak masalah andai saja orang tetap menganggap dirinya mengekor kepada Syahrini. Apalagi yang dia buat bukan sebatas sensasi tetapi karya.

"Kalau dibilang aku ngekor segala macam, terserah orang mau bilang apa. Aku cuma ngejalanin," ungkap Siti Badriah.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait