Dewi Sanca Keguguran, Netizen Salah Fokus pada Busana yang Dikenakan

Ulfa Gusti Utami | 27 Juni 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut Dewi Sanca. Dewi Sanca memberi kabar jika dirinya mengalami keguguran.

Dalam foto yang dibagikan di Instagram, Senin (25/6), Dewi Sanca menunjukkan kolase yang memeperlihatkan dirinya tengah terbaring di ranjang rumah sakit. Lewat keterangan yang ditulis, Dewi juga mengaku sudah mengikhlaskan kepergian calon buah hatinya. 

"Saya menyembunyikan semua bekas luka dengan sebuah kata kata 'Saya baik-baik saja, Hamba Ikhlas Mungkin Allah Lebih Sayang Kamu My baby'," tulis Dewi Sanca

Meski mengabarkan berita duka dan menujukkan kondisinya yang sedang lemah, unggahan Dewi Sanca ini malah menuai komentar nyinyir dari netizen. Kali ini netizen dibuat salah fokus oleh busana yang dikenakan Dewi Sanca

Mereka mengaku heran lantaran Dewi tidak memakai baju operasi yang biasa dipakai oleh pasien yang menjalanin kuret pascakeguguran. 

"Kok ak fokus ke bajunya ya ada yg janggal gtu sebelah kanan..bknnya kl keguguran itu...ah sudahlah lupakan saja," celetuk netizen. 

"Hebatt siih dress nya masih rapih gituh mba... Kalo dirumah sakit.. Keguguran bukannya lngsng dianjurin kuret yaah.. Nahkan kalo kurett harus pake baju rumahsakit kann bukan pake dress???," tutur netizen laian. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait