Rayakan Hari Jadi Pernikahan, Iko Uwais Unggah Foto Jadul dan Tulis Pesan Ini

Ulfa Gusti Utami | 27 Juni 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiann tak henti-henti menghampiri keluarga Iko Uwais dan Audy Item. Baru saja dikaruniai putri kedua pada 13 Juni lalu, kebahagiaan Iko Uwais semakin bertambah lantaran, Senin (25/6), ia merayakan hari jadi pernikahn dengan Audy Item. 

Merayakan usia pernikahan yang telah mamasuki tahun keenam, Iko Uwais kembali mengenang momen pertemuan dirinya dengan Audy Item. Lewat akun Instagramnya, Iko membagikan foto saat pertama kali dirinya bertemu sang istri. Tak hanya itu, Iko juga menuliskan keterangan yang cukup menyentuh untuk mengiringi foto bernuansa hitam putih tersebut. 

"Hey, teman sekamarku, aku hanya ingin mengatakan sesuatu. Tolong jangan biarkan aku selalu sendiri," tulis Iko Uwais mengiringi foto yang diunggah, Selasa (26/6). 

Usai kembali bernostalgia lewat foto lawas, unggahan Iko Uwais ini kemudian mendapat beragam tanggapan dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang ikut memberikan selamat dan mendoakan agar hubungan keduanya bisa terus langgeng. 

"Selamaeet semoga langgeng yah mas iko @iko.uwais seneng liat kluarga nya so sweet bgt," tulis netizen. 

"Suka kalian berdua. Pengen kayak kalian berdua. Romantis trus ya kak @iko.uwais dan kak @audyitem," netizen lain ikut mendoakan. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait