Sammy Simorangkir - Viviane Rahasiakan Jenis Kelamin Calon Anak

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 27 Juni 2018 09:45:25
Sammy Simorsngkir dan istrinya, Viviane akan memiliki anak pertama. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sammy Simorangkir dan istrinya, Viviane, bahagia karena sebentar lagi akan memiliki anak pertama. Usia kehamilan Viviane kini sudah memasuki 8 bulan.

Pasangan ini tentu saja sudah tahu jenis kelamin calon buah hati mereka. Namun baik Sammy Simorangkir maupun Viviane kompak merahasikannya ke publik. Bahkan mereka juga merahasikan dari orang-orang terdekat.

"Jenis kelamin sudah kelihatan, tapi ditunggu aja nanti," ucap Viviane saat ditemui di bilangan Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (26/6).

"Iya enggak boleh bilang ke orang-orang. ke mama papa saya aja enggak boleh bilang," timpal Sammy Simorangkir di tempat yang sama.

Sammy Simorsngkir dan istrinya, Viviane akan memiliki anak pertama. (Markuat/tabloidbintang.com)
Sammy Simorsngkir dan istrinya, Viviane akan memiliki anak pertama. (Markuat/tabloidbintang.com)

Viviane merasakan perbedaan mencolok antara hamil muda dan hamil tua. Kini dia merasa lumayan berat membawa badan dan sudah mulai merasakan kurang nyaman. Apalagi calon buah hatinya terbilang aktif di dalam kandungan.

"Beda lah ya. Sudah ada kehidupan di dalam perut, ada yang nendang nendang. Sekarang sudah mau 8 bulan, 7 bulan lebih dua minggu," tutur Viviane.

Sammy Simorangkir mengaku dirinya memahami perbedaan emosi yang terjadi pada diri sang istri. Dia pun tidak masalah meski terkadang Viviane suka marah tanpa alasan yang jelas.

"Dia pas lagi hamil gini, sensitif sensitif ya. Kadang suka marah marah enggak jelas ya kan," ucap Sammy Simorangkir.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.