Pilkada, Ini Harapan Ayu Ting Ting untuk Kepala Daerah Terpilih

Ulfa Gusti Utami Kamis, 28 Juni 2018 06:45:39
Ayu Ting Ting menggunakan hak pilihnya di Pilkada Serentak 2018. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting ikut memberikan hak suaranya dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang serentak Rabu (27/6). 

Ayu Ting Ting mencoblos di TPS 5 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Tak jauh dari kediamannya. 

Ayu Ting Ting rupanya cukup melek terhadap kandidat yang terdaftar sebagai calon pemimpin di daerahnya.  Hal itu terbukti dari keterangan Ayu Ting Ting yang sudah memiliki nama yang ia jagokan. 

"Nggak kesulitan kok, lagian udah tahu apa yang harus saya pilih,  karena kan udah dikasih tahu juga sama ayah sama ibu," ujar Ayu Ting Ting. 

Ayu Ting Ting menggunakan hak pilihnya di Pilkada Serentak 2018. (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting menggunakan hak pilihnya di Pilkada Serentak 2018. (Seno/tabloidbintang.com)

Ayu Ting Ting  menyampaikan harapan dan doanya untuk pasangan calon yang nantinya menjadi pemimpin. 

"Harapan saya buat yang nantinya menang,  ya mudah-mudahan jadi pemimpin yang baik bisa melaksanakan amanah masyarakat, enggak janjinya doang," beber Ayu Ting Ting.  

Tak hanya itu,  sebagai seorang seniman Ayu Ting Ting juga menyampaikan harapannya pada calon pemimpin daerah agar bisa lebih memajukan bidang seni di Jawa Barat yang merupakan tempat tinggalnya. 

"Maunya sih ada juga acara-acara buat seniman. Jawa Barat kan seniman banyak banget. Bikin acara sebulan sekali atau dua bulan sekali itu buat saya sih the best,  untuk memajukan kesenian daerah juga kan," ujar Ayu Ting Ting

(gst/ari)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.