Rendy Kjaernett Akhirnya Mau Ambil Tawaran Film Horor

Ari Kurniawan | 29 Juni 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rendy Kjarnett tengah disibukkan dengan persiapan produksi film terbarunya yang berjudul 11:11. Proses syuting rencananya dimulai 2 Juli mendatang di Lampung. 

Ini merupakan film horor pertama yang diterima Rendy Kjaernett. "Udah banyak sebenarnya ditawarin untuk horor. Cuma ya itu, mentoknya di ceritanya gue nggak suka. Entah itu tiba-tiba ada esek-eseknya, atau ceritanya nggak jelas," ungkapnya. 

Ada beberapa pertimbangan Rendy Kjarnett mau menerima tawaran main di film 11:11. Yang utama adalah kualitas cerita. "Ini beda. Genrenya memang horor, tapi bukan horor yang hanya ngeliatin hantu. Film ini menghadirkan keindahan alam, geografisnya ada under water-nya ada, pantainya ada, di pulau terpencil juga. Ceritanya menurut gue menarik, makanya mau coba," jelasnya. 

Yang semakin membuat Rendy Kjarnett antusias, film ini menghadirkan kesempatan untuk menjajal olahraga menyelam. Sebelum syuting berjalan, Rendy harus lebih dulu mengantongin diving license. 

"Gue baru kenal banget sama diving pas persiapan film ini. Gue harus belajar diving sampai dapat license. Nyobain dulu di kolam 3,5 meter sampai 5 meter. Ternyata menyenangkan," pungkas Rendy Kjaernett

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait