Jelang Tayang Film Jaran Goyang, Cut Meyriska Keliling Area CFD

Ari Kurniawan | 2 Juli 2018 | 09:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang penayangan film Jaran Goyang, Cut Meyriska disibukkan dengan berbagai aktivitas promosi. Seperti terlihat hari Minggu kemarin, 1 Juli 2018, aktris cantik itu terlihat berkeliling area Car Free Day (CFD).

Tidak sendirian, tentunya. Cut Meyriska menyusuri Jalan Jenderal Sudirman hingga Bundaran Hotel Indonesia bersama arak-arakan kesenian tradisional kuda lumping. Mengenakan kaos dan celana olahraga hitam, Cut Meyriska antusias menyapa warga yang dilaluinya. 

Rasa lelah dan panas matahari tak menjadi halangan bagi Cut Meyriska. "Cuman laper doang nih, belum sarapan hehehe," kata dia.

Bukan kali pertama Cut Meyriska hadir di area CFD. Tapi, ini merupakan pengalaman perdananya ikut arak-arakan yang cukup menyita perhatian warga. 

"Seru banget ya. Sudah beberapa kali aku ke sini, tapi untuk keliling sejauh ini, terus sampai ke Bunderan HI-nya sih mungkin bisa dibilang udah lama banget kan," tutur Cut Meyriska. 

Selain Cut Meyriska, Jaran Goyang juga dibintangi Ajun Perwira. Film besutan sutradara Findo Purwono ini rencananya tayang di bioskop mulai 2 Juli 2018. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait