Almaratu Intan Cerita Awal Perkenalannya dengan Caisar

Abdul Rahman Syaukani | 2 Juli 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai prosesi akad nikah Sabtu (30/6), Caisar Aditya dan Almaratu Intan menggelar jumpa pers. Keduanya mengungkapkan kebahagiaan usai resmi menyandang status baru sebagai suami-istri.

Almaratu Intan dalam kesempatan itu bercerita awal perkenalannya dengan Caisar Aditya. "Ya awalnya ketemunya di Bekasi pas dia lagi main sama anaknya," ucap Almaratu Intan di bilangan Bogor, Jawa Barat.

Pria yang naik daun berkat program YKS Trans TV menimpali, dengan mengatakan Almaratu Intan jatuh hati kepada dirinya sejak pandangan pertama. 

"Terus dia pandangan pertama ya kan (jatuh cinta pada pandangan pertama). Ya Alhamdulillah berjalannya waktu dan seiring pondasi kehidupan kita yang menjadikan mikrofon infotainment yang utama, Alhamdulillah di situ dengan adanya rasa sukanya dan menjadikan bentuk cinta dan akhirnya di pelaminan yang sekarang ini," ungkap Caisar.

Dadang selaku ayah dari Caisar mengatakan, Almaratu Intan merupakan mantan karyawan Indadari. "Dia pernah bekerja sama Indadari. Pas Caisar cerai dari Indadari, dia suka main ke sini," aku Dadang di sela resepsi prnikahan Caisar - Almaratu Intan.


(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait