Mulan Jameela Enggan Memberikan Tip Padu Pada Hijab dan Busana Muslim

Wayan Diananto | 3 Juli 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa pekan terakhir, Mulan Jameela menyita perhatian publik berkat perubahan penampilannya. Kini, mantan vokalis Ratu itu berhijab. Mulan Jameela mengaku nyaman berhijab. Hijab, kata Mulan Jameela, memotivasinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Akhir pekan lalu, Mulan Jameela tampil cantik dengan jilbab cokelat yang dipadukan dengan gaun lengan panjang bermotif abstrak. Warnanya senada dengan kerudung yang dikenakan. Padu padan jilbab dan busana muslim ala Mulan Jameela lantas menarik perhatian publik. Sayangnya, ketika diminta berbagi kiat padu padan jilbab dan busana, Mulan Jameela menolak.

"Aduh, jangan saya. Saya, kan baru beberapa minggu berhijab. Nanti saja kalau sudah genap setahun berhijab, saya bagikan kiat padu padan jilbab dengan busana ala saya," jawab Mulan Jameela kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan.

Mulan Jameela menambahkan, "Saya masih baru dalam berhijrah. Saya mesti belajar banyak hal. Sejauh ini saya membuat padu padan warna baju dan jilbab sendiri. Saya dandan sendiri, tidak menggunakan jasa stylist. Doakan saya istikamah."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait