Maia Estianty Merestui Rencana Al Ghazali Menyusul El Rumi ke Inggris

Wayan Diananto | 2 Juli 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas tidak membuat Al Ghazali silap mata. Melihat adiknya, El Rumi, kini kuliah di Inggris, Al Ghazali termotivasi untuk mengejar pendidikan tinggi. Sayang, padatnya jadwal kerja membuat Al Ghazali kesulitan menentukan kapan waktu ideal melanjutkan sekolah.

"Saya sedang memikirkan kemungkinan kuliah di luar negeri. Kalau kuliah di London, itu pasti. Waktunya kapan, saya masih bingung mengingat pekerjaan saya sepanjang tahun ini sangat banyak. Maksimal tahun depan," beri tahu Al Ghazali kepada tabloidbintang.com di Jakarta.

Selain termotivasi oleh langkah besar yang dibuat El Rumi, Al Ghazali mengaku mendapat dukungan dari keluarga. Khususnya, Maia Estianty. Bahkan, Maia Estianty menyatakan siap memberi dukungan moral maupun material untuk Al Ghazali.

"Bunda sebenarnya sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk kuliah saya tahun ini. Namun Bunda tidak memaksa saya harus kuliah tahun ini. Kalau baru bisa tahun depan, ya enggak apa-apa. Pendidikan sangat penting. Pengetahuan itu tidak akan lekang oleh waktu dan pasti akan bermanfaat untuk masa depan," pungkas Al Ghazali.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait