Dikritik Karena Wajahnya Berjerawat, Shandy Aulia: Memangnya Saya Robot?

Wayan Diananto | 3 Juli 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada-ada saja perilaku netizen dan penggemar. Kali ini, Shandy Aulia (30) yang jadi korbannya. Sebagai seleb yang rajin main film dan sering pelesir ke luar negeri, penampilan Shandy Aulia kerap disorot publik. Tak hanya apa yang dikenakan Shandy, tapi juga kulit wajahnya. Omong-omong soal kritikan netizen soal kulit wajah, Shandy Aulia punya pengalaman kurang mengenakkan. Shandy Aulia pernah dikritik karena wajahnya berjerawat.

"Namanya juga manusia. Pernah juga kulit saya terbakar sinar matahari. Wajar, yang penting sebagai perempuan harus rajin merawat kulit. Kalau ditanya, kok wajahnya berjerawat, saya bilang: memangnya gue robot? Ini normal dan wajar. Jangan karena saya figur publik wajah harus tampak bersih terus," cerita Shandy Aulia dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Shandy Aulia menambahkan, "Ada hormon ada darah di dalam kulit. Kecuali kalau saya ini terbuat dari mesin. Jerawat memang bikin enggak nyaman. Saya pun merasakannya saat meeting dengan klien, misalnya. Kalau bertemu dengan rekan media, saya jelaskan mengapa wajah saya sedang berjerawat dan mereka sangat memahami kondisi saya."

Kadang, Shandy Aulia tampil tanpa makeup. Saat liburan misalnya, ia hanya mengenakan sunscreen dan lip balm. Bintang film Eiffel I'm in Love dan Rasuk beralasan, "Kulit butuh istirahat jangan terus-terusan pakai makeup."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait