Deddy Corbuzier Ungkap Penyebab Perceraian, Ini Kata Kalina Oktarani

Supriyanto | 3 Juli 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier mengungkap alasannya bercerai dari Kalina Oktarani di channel Youtube milik Anji eks Drive. Dalam wawancaranya, Deddy mengaku sebagai pribadi yang tak mudah bergaul. Berbanding terbalik dengan Kalina.

Disinggung mengenai hal tersebut, Kalina Oktarani pun angkat bicara. Sebenarnya ada alasan lain yang menjadi penyebab perceraiannya dengan Deddy Corbuzier. Sayangnya, dia enggan membeberkan hal tersebut.

"Sebenarnya bukan itu saja ya, ada hal lain yang saya enggak bisa sebut karena menurut saya udah berapa tahun lalu. Saya enggak mau mengorek luka lama," ujar Kalina Oktarani di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (2/7).

"Yang sudah terjadi ya sudah. Saya sudah move on, mas Deddy juga sudah move on. Kalau diungkit-ungkit lagi yang ada nanti sakit hati lagi," sambung Kalina.

Kalina enggan menguak kisah lamanya, yang justru merusak hubungannya dengan Deddy Corbuzier. Diakui Kalina, sejauh ini hubungannya dengan Deddy terjalin harmonis.

"Saya atau mas deddy sakit hati. Saya sudah bersahabat baik, dia sudah jadi kakak saya dan saya jadi adiknya," pungkas Kalina Oktarani. 

(tov/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait