Muhadkly Acho Cerita Pengalamannya Jadi Bodyguard Syahrini

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Juli 2018 | 02:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika sekaligus aktor Muhadkly Acho buka-bukaan tentang pengalamannya jadi bodyguard Syahrini. Tentu ini bukan terjadi di kehidupan nyata, melainkan dalam film terbaru mereka yang berjudul Bodyguard Ugal-ugalan. 

Di film itu, Muhadkly Acho merupakan satu dari lima bodyguard yang ditugaskan menjaga Syahrini. Muhadkly Acho mengungkap serunya syuting bersama penyanyi yang kerap disapa dengan sebutan Inces itu. 

"Pas pertama ketemu sih saya bersyukur banget, karena ternyata dia, Syahrini ini natural comedian. Dia ini aslinya lucu banget," ujarnya saat media visit ke kantor Tabloidbintang.com, baru-baru ini. 

Komika 34 tahun itu menyebut Syahrini sebagai artis yang menyenangkan. Muhadkly Acho dan komika lain yang ikut dalam film ini pun merasa lega karena ternyata Syahrini sama sekali tak sombong, meski selama ini dikenal memiliki gaya hidup yang glamor. 

"Sulit dijelaskan tapi menurut saya dia menyenangkan. Cirinya, gerak-geriknya ya begitu. Nggak dan jauh dari kata sombong, sesekali suka ngomong Sunda becanda sama kru. Jadi dipasangkan sama kita ya seneng," ungkapnya. 

Bodyguard Ugal-ugalan merupakan film komedi arahan sutradara Irham Acho Bahtiar yang dibintangi Syahrini, Tamara Bleszynski, Ririn Ekawati, Muhadkly Acho, Boris Bokir, Lolox, Anyun, dan Melayu Nicole. Film yang mengisahkan lima bodyguard yang berusaha menyelamatkan diva bernama Syahrini ini akan mulai tayang pada 5 Juli mendatang. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait