Ngefans Iqbaal Ramadhan, Ririn Ekawati Dianggap Mewakili Tante-tante Lainnya

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Juli 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Ekawati dengan bangga mengakui sebagai penggemar Iqbaal Ramadhan. Ririn sempat membuat vlog saat dipertemukan dengan Iqbaal di sebuah kesempatan baru-baru ini.

"Jadi kan asisten aku bikin videonya (waktu bertemu Iqbaal Ramadhan) dan dimasukin ke vlog aku, ternyata aku tuh mewakili ibu-ibu yang ngefans sama dia," ungkap Ririn Ekawati dengan mata berbinar-binar, saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, baru-baru ini. 

Ririn Ekawati senang karena ternyata video itu sukses bikin penggemar Iqbaal Ramadhan lain merasa terwakili. Banyak komentar positif yang membuat Ririn Ekawati semakin bangga mengidolakan Iqbaal Ramadhan.

"Banyak ibu-ibu, embak-embak, tante-tante yang ngefans sama dia, dan mereka nonton itu ikutan ketawa juga. Semoga yang ngefans sama Iqbaal Ramadhan bisa merasakan kesenangan aku waktu ketemu dia," tutur bintang film Bodyguard Ugal-ugalan itu. 

Ririn Ekawati mengaku mulai mengidolakan Iqbaal Ramadhan sejak remaja 18 tahun itu sejak sukses memerankan tokoh Dilan di film Dilan 1990. Sejak itu, Ririn Ekawati mencari tahu banyak hal tentang sosok Iqbaal Ramadhan.

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait