Sayembara Calon Ibu Negara, Sam Aliano Menolak Pendaftar dari Kalangan Artis

Abdul Rahman Syaukani | 4 Juli 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengusaha Sam Aliano cukup serius ingin mencalonkan diri sebagai calon presiden di 2019 mendatang. Setelah delapan tahun menduda, Sam Aliano kini membuat sayembara mencari istri untuk dijadikannya calon ibu negara.

Sayembara baru dibuka, Sam Aliano mengklaim sudah kebanjiran pendaftar. Menurut penuturannya, sampai hari ini, Rabu (4/7), sudah ada ribuan pendaftar yang masuk.

"Banyak, kalau lihat di HP gila bener, ribuan. Waduh aku enggak bisa cerita ini. Lama-lama diculik sama kaum hawa," ucap Sam Aliano sambil tertawa saat berbincang dengan Tabloidbintang.com.

Pria berusia 43 tahun ini mengatakan dirinya tidak mau menggaet artis sebagai calon ibu negara. Jika ada artis yang mendaftarkan diri mengikuti sayembara, Sam Aliano bakal langsung mencoretnya.

"Artis-artis aku tolak langsung, aku tidak suka artis. Makanya aku tolak Nikita Mirzani. Kalau sama artis hidup jadi tidak bisa santai. Kalau cari ibu negara orangnya harus smart, umurnya jangan yang terlalu muda, orangnya dewasa, keibuan," ucapnya.

Jika sayembara mencari ibu negara berhasil, Sam Aliano berencana menggelar pesta pernikahan di Istana Negara dan diarak menggunakan kreta kencana. Sam Aliano akan memberikan 1 kilogram emas untuk wanita terpilih.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait