Syahrini Kesal Banyak Artis Menggunakan Jargonnya Tanpa Permisi

Supriyanto Kamis, 5 Juli 2018 09:45:32
Syahrini mengungkapkan kekesalannya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dikenal sebagai artis banyak menciptakan kalimat nyeleneh atau jargon, yang kemudian jadi ciri khasnya. Belakangan Syahrini mengaku kecewa karena jargonnya dipakai oleh sejumlah artis.

Syahrini kesal karena artis-artis lain memakai jargon miliknya tanpa mau mengakui darimana asal jargon tersebut.

"Aku suka miris dan menyayangkan sekali, kadang-kadang sesama para seniman, artis juga, sering juga mengikuti bibir lincah ini 'Anda Jangan Julid', 'Manjah', 'Syantik', tapi kadang-kadang mereka suka tidak mengakui itu dari Syahrini, apa sih susahnya kita kan berteman," ujar Syahrini di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/7).

Syahrini mengungkapkan kekesalannya. (Seno/tabloidbintang.com)
Syahrini mengungkapkan kekesalannya. (Seno/tabloidbintang.com)

Tak hanya itu, Syahrini juga menuding artis-artis yang sengaja menggunakan jargonnya untuk kepentingan pribadi sebagai orang yang munafik. 

"Tapi kadang-kadang suka pada munafik kan, dipakai juga mereka mendapatkan uang juga dari aku, mendapatkan keberkahan," pungkas Syahrini.

(pri/ari)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.