Syahrini Jengkel Siti Badriah dan Rina Nose Tak Mengakui Jargon Ciptaanya

Supriyanto | 5 Juli 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini geram karena belakangan makin banyak penyanyi yang memakai jargon-jargon unik ciptaannya tanpa izin. Dua di antaranya, "maju mundur cantik" dipakai Rina Nose dan juga "syantikS dipopulerkan oleh Siti Badriah.

Bukan hanya Syahrini yang kesal. Adik sekaligus manajer Syahrini, Rani, juga jengkel karena para artis yang meniru jargon adiknya justru banyak mendapatkan keuntungan.

"Lucunya gini, Syahrini keluar 2010 tidak pernah mentasbihkan kalau dia mengeluarkan jargon, bahasanya dia selalu saja begitu kan. Itu jadi digemari para pemirsa," ungkap Rani mendampingi Syahrini di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/7).

Rani pun memberi contoh sederhana, kalimat spontan Syahrini dijadikan jargon karena dibawakan dengan manja dan diterima masyarakat sebagai hiburan.

"Lalu itu diikuti dan terbawa seperti itu dinilai jargon padahal enggak itu kata-kata natural, saya melihat fenomena Syahrini jambul, lahirlah princess, sebelum incess. Saya bilang itu dari mana, Syantik dari mana?" Kata Rani.

Syahrini menyebut dua jargon miliknya dimanfaatkan artis yang tak mau mengakui dari mana asal jargon tersebut. 

"Ada Rina Nose buat lagu 'Maju Mundur Maju Mundur' kalau enggak dari Syahrini dari mana, saya enggak emosi, tapi apa sih susahnya. Lagu Syantik, itu katanya bukan dari Syahrini, apa susahnya. Makanya Jangan Julid," pungkas Syahrini.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait