Putri Marino Ingin Melahirkan dengan Metode Waterbirth di Bali

Altov Johar | 5 Juli 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Marino enggan berbicara banyak ihwal kehamilannya. Istri Chicco Jerikho itu hanya meminta doa saat ditanya tentang usia dan jenis kelamin janin yang ada di perutnya.

Disinggung kapan prediksi anaknya akan lahir, Putri Marino kembali tak memberi jawaban pasti. Dia hanya mengatakan ingin melahirkan si Bali menggunakan metode waterbirth.

"Karena kan memang keluargaku di Bali, aku besar di Bali. Ingin banget yang waterbirth, karena aku percaya aja sih. Maksudnya kalau waterbiirth kayak anaknya bakal jadi kayak lebih mature, kayak gitu kan," ujar Putri Marino di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/7) malam.

"Cuma karena kondisinya nggak memungkinkan buat terbang, ya udah lah di Jakarta aja. Paling mama yang bakal ke Jakarta," sambung Marino.

Putri Marino pun sudah merasakan perutnya yang kian membesar. Bahkan dia merasa gampang lelah. "Dari awal hamil sampai sekarang 8-9 kilo," Katanya. 

Jika sesuai prediksi, Putri Marino akan melahirkan tahun ini. Putri  belum bisa memastikan apakah akan melahirkan secara normal atau caesar.

"Dokternya juga masih bingung juga mau kapan, Masih bingung mau lahiran normal apa cesar. Kalau caesar kan bisa pilih tanggal gitu kan. Jadi didoakan saja semoga entar persalinannya lancar, baby-nya sehat," ucap Putri Marino

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait