Disindir Adik Ahok Soal Veronica Tan, Begini Reaksi Sam Aliano

Abdul Rahman Syaukani | 6 Juli 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sam Aliano mengatakan dirinya lebih memilih Veronica Tan untuk dijadikan istri sekaligus ibu negara ketimbang Nikita Mirzani. Pernyataan tersebut disampaikan Sam Aliano sebagai wujud keseriusannya untuk maju sebagai calon presiden di 2019 mendatang.

Pernyataan Sam Aliano ini mendapat tanggapan dari Fifi Letty, adik dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Fifi Letty menyebut Sam Aliano tidak serius dan hanya cari sensasi.

"Hahaha, siapa ya enggak pernah dengar namanya, hahaha, cari sensasi amat," ungkap Fifi kepada wartawan.

Soal pernyataan Fifi Letty,  Sam Aliano menanggapinya santai. Dia melihat pernyataan adik Ahok dalam sudut pandang yang positif.

"Jika Mbak Fifi ketawa, itu artinya positif dan ada harapan-harapan baik kepada mantan istri Ahok supaya mendapatkan jodoh baru. Untungnya Fifi tidak marah, seandainya marah itu artinya tidak ikhlas," ucap Sam Aliano kepada wartawan, Kamis, (5/7).

"Selama ini kita lihat Fifi marah dan jarang lihat dia tertawa. Jika dia ketawa wajahnya jadi makin cantik. Saya yakin Fifi ingin Veronica mendapatkan jodoh," imbuh Sam Aliano penuh percaya diri. 

Sam Aliano tetap memastikan sayembara mencari istri bakal terus berlanjut. Bagi wanita yang terpilih nantinya, Sam Aliano menjanjikan hadiah berupa 1 kilogram emas dan pesta pernikahan mewah di Istana Negara.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait