Bantah Cari Sensasi, Sam Aliano Berjanji Bahagiakan Mantan Istri Ahok

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 6 Juli 2018 09:45:40
Sam Aliano melirik Veronica Tan untuk dijadikan istri.

TABLOIDBINTANG.COM - Sam Aliano jadi pembicaraan usai membuat sayembara mencari calon istri sekaligus ibu negara. Wanita yang terpilih nantinya dijanjikan hadiah berupa berlian dan 1 kilogram emas.

Sayembara mencari istri sengaja dibuat Sam Aliano sebagai wujud keseriusannya untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden di 2019 mendatang. 

Sam Aliano melirik Veronica Tan, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, untuk dijadikan istri ketimbang Nikita Mirzani. Sam Aliano tidak tertarik mengambil istri dari kalangan artis.

Banyak pihak beranggapan langkah yang dilakukan Sam Aliano hanya sensasi belaka.  Salah satunya diungkapkan adik Ahok, Fifi Letty. 

Sam Aliano menolak anggapan tersebut. Sam Aliano mengaku tidak mainmain. Jika Veronica Tan memang takdirnya, Sam Aliano berjanji akan membahagiakannya. 

"Jika Tuhan mentakdirkan jodohnya saya adalah Veronica Tan, saya janji akan membahagiakan dia," kata Sam Aliano melalui sambungan telepon, Kamis (5/7).

Pengusaha 43 tahun itu yakin masalah  jodoh, rezeki, dan kematian sudah diatur oleh Tuhan. 

"Saya percaya kalau jodoh tidak bakal ke mana-mana. . Tidak ada yang tahu masa depan diri kita kecuali Tuhan," tegas Sam Aliano.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.