Bantah Cari Sensasi, Sam Aliano Berjanji Bahagiakan Mantan Istri Ahok

Abdul Rahman Syaukani | 6 Juli 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sam Aliano jadi pembicaraan usai membuat sayembara mencari calon istri sekaligus ibu negara. Wanita yang terpilih nantinya dijanjikan hadiah berupa berlian dan 1 kilogram emas.

Sayembara mencari istri sengaja dibuat Sam Aliano sebagai wujud keseriusannya untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden di 2019 mendatang. 

Sam Aliano melirik Veronica Tan, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, untuk dijadikan istri ketimbang Nikita Mirzani. Sam Aliano tidak tertarik mengambil istri dari kalangan artis.

Banyak pihak beranggapan langkah yang dilakukan Sam Aliano hanya sensasi belaka.  Salah satunya diungkapkan adik Ahok, Fifi Letty. 

Sam Aliano menolak anggapan tersebut. Sam Aliano mengaku tidak mainmain. Jika Veronica Tan memang takdirnya, Sam Aliano berjanji akan membahagiakannya. 

"Jika Tuhan mentakdirkan jodohnya saya adalah Veronica Tan, saya janji akan membahagiakan dia," kata Sam Aliano melalui sambungan telepon, Kamis (5/7).

Pengusaha 43 tahun itu yakin masalah  jodoh, rezeki, dan kematian sudah diatur oleh Tuhan. 

"Saya percaya kalau jodoh tidak bakal ke mana-mana. . Tidak ada yang tahu masa depan diri kita kecuali Tuhan," tegas Sam Aliano.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait