Ferry Salim Tunggu Undangan Pernikahan Baim Wong - Paula Verhoeven

Abdul Rahman Syaukani | 6 Juli 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ferry Salim mengucapkan selamat atas rencana pernikahan Baim Wong dengan Paula Verhoeven. Baim dan Paula rencananya menggelar prosesi lamaran pada 21 Juli 2018.

Ferry Salim berharap apa yang direncanakan Baim Wong dan Paula Verhoeven dilancarkan tanpa ada kendala, mulai dari prosesi lamaran sampai acara pernikahan.

"Pokoknya zero halangan, enggak ada halangan. Sukses, lancar, sampai pelaminan," doa Ferry Salim untuk Baim Wong dan Paula, saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (5/7).

Ferry Salim lebih lanjut mengatakan, dirinya menunggu undangan pernikahan dari Baim Wong dan Paula Verhoeven. Dia pun berjanji akan datang di hari bahagia sang sahabat.

"Jangan lupa, brother ini harus datang. Jangan lupa undangannya kirim ke rumah brother. Selamat buat kalian berdua, semoga langgeng, dan dilancarkan segala sesuatunya," katanya.

Ferry Salim mengaku tidak hanya mengenal Baim Wong dengan sangat baik. Dia juga mengenal sosok Paula Verhoeven mulai dari awal karier hingga sekarang.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait