Winky Wiryawan Temukan Ketenangan Usai Menunaikan Ibadah Umrah

Abdul Rahman Syaukani | 6 Juli 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Winky Wiryawan sempat berada pada titik di mana dirinya butuh beristirahat dari aktivitas sebagai disc jockey (DJ). Momen itu ia manfaatkan untuk lebih mendekatkan diri pada Ilahi, dengan memunaikan ibadah umrah bersama istri.

Diakui Winky Wiryawan, ada banyak hikmah yang dipetik dari 10 hari perjalanan spiritualnya di tanah suci. Salah satunya membuat Winky merasa lebih tenang dalam menajalni hidup. 

"Gue menemukan suatu titik poin penting dalam hidup gue, yang akhirnya membuat gue sangat tenang sekali. Intinya enggak ada berita buruk di dunia," ujar Winky Wiryawan di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/7).

"Kalau lo tabrakan atau HP lo kecolongan, ya memang udah waktunya aja. Gue mendapatkan itu pas gue pulang umrah. Pokoknya ada satu obrolan gue yang buat gue mikir, iya ternyata semuanya itu enggak ada yang buruk," tambahnya.

Winky mengaju tidak lagi melihat segala sesuatu dari sisi buruknya, meski cobaan akan terus datang. Termasuk soal momongan yang hingga kini belum didapatkan setelah 11 tahun menikah.

"Walau sebagai manusia bakal ada cobaan terus, sedih. Tapi lo bakal tau ini semua enggak ada yang buruk, semua udah diatur sama yang di Atas," ucap Winky Wiryawan

(tov/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait