Shandy Aulia dan Suami Sering Beda Pendapat Soal Bisnis

Ulfa Gusti Utami | 6 Juli 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia serius berbisnis, tak hanya di bidang mode, ia juga mencoba peruntungan di bidang kuliner.

Ketertarikannya dalam berbisnis ternyata tak lepas dari suami, David Herbowo, yang memiliki latar belakang sebagai pengusaha.

Dari sang suami, Shandy Aulia mendapat banyak pengetahuan berbisnis, termasuk soal untung rugi dan juga tantangan dalam menjalaninya. Menurutnya, sang suami selalu berusaha membimbing dan melengkapinya..

"Di bisnis, ya kami saling melengkapilah, ya. Kami juga selalu berusaha untuk diskusi," ungkap Shandy Aulia.

Shandy Aulia mengatakan David selalu memberinya dukungan. Hal ini pula yang membuat Shandy Aulia merasa lebih percaya diri.

"Kami saling support, sih. Dia lebih tahu banyak dan kalau saya suka, ada ide-ide gimana, dia selalu dukung dan itu yang buat aku jadi percaya diri. Ini kayak kerja tim," tambah Shandy Aulia saat ditemui usai grand opening Geprek SAy di kawasan Margonda, Depok, Kamis (5/7).

Kendati demikian, Shandy Aulia mengaku kerap berbeda pendapat dengan David. Namun, hal itu tak terlalu diambil pusing oleh Shandy Aulia.

“Seringlah beda pendapat. Apalagi suami saya very detail dan sistematis banget, sedangkan saya lebih spontan. Jadi, ya sering melengkapilah. Jutek-jutekan paling lama dua harilah, enggak pernah lama karena pasti bisa diatasi dan diselesaikan," ungkap Shandy Aulia.

(Gst/ind)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait