Chikita Meidy Ungkap Makna Maskawin Perhiasan 25 Gram di Pernikahannya

Altov Johar | 9 Juli 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chikita Meidy merasa lega prosei akad nikahnya dengan Indra Adhitya berjalan lancar. Di momen sakral itu, Indra mempersembahkan maskawin kepada Cikita berupa seperangkat alat salat dan emas seberat 25 gram.

Ada makna di balik emas 25 gram yang diberikan Indra Adhitya kepada Chikita Meidy. 25 menjadi simbol tanggal keduanya memutuskan  membina hubungan.

"Kenapa 25 gram, karena kita jadian tanggal 25, itu saja sih," ungkap Chikita Meidy di Hotel Bidakara, Kawaasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (8/7).

Chikita Meydi dan Indra bersyukur, perjuangan menjalin asmara selama 2 tahun berujung bahagia. Mereka sepakat mengikat janji suci sehidup semati, sebagai pasangan suami istri.

"Alhamdulillah lega semuanya. Perjuangan yang kita lalui selama 2 tahun ini, akhirnya ya begini lah. Hari ini acara akad dan resepsi doakan ya semua berjalan dengan baik," ucap Chikita Meydi.

Usai melangsungkan prosesi akad nikah, Chikita Meidy dan Indra Adhitya langsung menggelar resepsi di lokasi yang sama. Resepsi sendiri digelar pukul 19.00 WIB. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait